// A Girl's
Konnichiwa!

Hai,My Name is Adzra Zakiya Rana,Call Me Kiya For short. Student at SD Juara Cimahi, Grade sixth. Okay,Babay!


Diary About Linkies Stuff


Other Site

Facebook : Adzra Zakiya Rana
Twitter :@AdzraZakiya
Wait Up :)
Wait Up :)


Big Clap

Template: Adzra
Blogskin :Kiya Blogskin’s
Basecodes: Yaya
Others:   


Post #1 (udah lama gak nge post lg)

Aku mau cerita ah,Blog ini aku namain RippiBlog ...
Yaudah yuk...Cuzz

Aku lagi seneng nih RippiBlog,Aku  disekolah punya sahabat!! Namanya Khansa...Dia Anaknya baik kok....Yah walaupun mmasih kelas 5 dia itu seumuran sama aku...Dewasa ? Dewasaan dia...

          Aku itu Nyamaaaan deh kalau sama dia....Sahabatan itu bener bener sahabat! Gak kayak sahabat sahabatku dulu.... Ada yang "ngehianatin" lah.....Kalau dia enggak...Trus dia teh pernah bilang sama aku...
katanya dia juga gituh...Aku mau SMP dia teh sediiih.....

Tapi,aku selalu bilang sama dia "Jarak tidak akan pernah memisahkan persahabatan kita!" kata buku KKPK sohib Never dies juga..#promosiKKPKpunyaOrang..

Oh Ya, Hari Jum'at besok,Aku mau foto sama temen temen sekelas...Hasilnya ntar aku masukin deh.......Terus,Nem Try Out Kota aku teh 25,5...Rata Rata 8,5 . Alhamdulillah.....

    Tapi,Aku gak akan ngelupain Sahabat "Dunia" Mayaku kok...Kayak Saniyya!!

Sekian,Hatur Tengkyu


Older Post