// A Girl's
Konnichiwa!

Hai,My Name is Adzra Zakiya Rana,Call Me Kiya For short. Student at SD Juara Cimahi, Grade sixth. Okay,Babay!


Diary About Linkies Stuff


Other Site

Facebook : Adzra Zakiya Rana
Twitter :@AdzraZakiya
Wait Up :)
Wait Up :)


Big Clap

Template: Adzra
Blogskin :Kiya Blogskin’s
Basecodes: Yaya
Others:   


CherryBelle Or SNSD?


Apakah Kalian Kenal Dengan Girlband yang popularitasnya lagi Naik Daun? Yup Siapalagi kalau bukan Cherry Belle. Banyak Isu yang Bilang Cherry Belle plagiat Girlband Korea yang ngetop  SNSD atau So Nyeo Shi Dae.
 
Mm,Saya akan Menjelaskan Sedikit. Kenapa Cherry Belle dibentuk? Yup,Untuk membuat Twins Dari SNSD. Hal-hal yang berhubungan dengan SNSD Diparodykan termasuk Gaya penampilan,Kostum,Pembuatan MV dan Lirik lagu!

Akankah Kalian Lihat di 1st mini Albumnya Cherry belle Cherry belle berterimakasih kepada SONE Indonesia? Kenapa? Mungkin karena Sone Indonesia membuat Cherry Belle Sadar akan keplagiatannya #AbaikanKalimatIni.

Saya jadikan Contoh JKT48. Mereka Dituduh Plagiati AKB48. Hello?! JKT48 sudah dapat Izin dari pihak AKB48. San AKB48 mau Mengakui JKT48 Sebagai Twinsnya tuh. Banyak Juga yang bilang (Twibi/Boy) Kalau Cherry Belle sudah mendapatkan Izin dari SM Entertainment (Management SNSD).

Hellow?! Kalau SMEnt Tau CherryBelle Memplagiati Artisnya,Gak Akan Segan-Segan di Tuntut Lho. Lihat deh Siapa gitu,Lagu mereka yang Nathal Maghribi atau apadeh lupa,Plagiatin Lagunya Bonamana nya SuJu. Mereka langsung di Tuntut tuh.

Dan [Isu] nyalagi, Pihak SNSD baik Member SNSD sendiri juga sudah tau Cherry Belle Plagiat dan di Liput di Chosun TV Korea. Hello?! Mau dikemanakan Bangsa Indonesia?!

Please deh,Aku harap Kalau Misalkan CherryBelle itu Mau Ngikutin Jejak SNSD,Silahkan saja. Asal Jangan di Plagiatin. Pegang Kata Kata dari saya ini “Terinspirasi lebih baik daripada Memplagiati!”. CherryBelle Mau Go International? Oke Saya Sedikit dukung,Negara mana yang tidak bangga Saat Artistnya Go International?

Nih Tips Buat CherryBelle kalau Mau Go International. Pertama,Jangan Plagiat. Kreatiflah Sedikit!Kedua,Go International di Indonesia itu Lama banget,Lihat Agnes Monica.Dia butuh beberapa tahun untuk Go International. Memang sih,di Korea sekali debut aja udah terkenal.

Mmmm,CherryBelle itu sebenarnya GirlBand yang Multitalenta, Hampir segala bisa! Tapi, Kalau CherryBelle masih mau jadi Plagiator nya SNSD,Aku yakin CherryBelle gak bisa go International!
Rata-Rata Twibi/Boy itu Fanatik banget dan Bilang “SNSD itu juga Plagiat Woy!!” Ebuset dah, SNSD menghargai Komentar Netizen bahkan Haters sekalipun! Rata-Rata Chiters itu punya pikiran,gak Asal Comment,Mereka Begini karena Ingin Indonesia Maju!

So,Pikirkan lagi… Posisi Chitters disini sama seperti posisi Netizen.
Dan 1 pertanyaan lagi. Akankah kalian masih mendukung CherryBelle kalau mereka tetap Plagiat?!

Copy? Credits ^^

Author : Adzra Zakiya
Twitter : @AdzZkiya.
Web : Adzrakiya.blogspot.com


Older Post | Newer Post