// A Girl's
Konnichiwa!

Hai,My Name is Adzra Zakiya Rana,Call Me Kiya For short. Student at SD Juara Cimahi, Grade sixth. Okay,Babay!


Diary About Linkies Stuff


Other Site

Facebook : Adzra Zakiya Rana
Twitter :@AdzraZakiya
Wait Up :)
Wait Up :)


Big Clap

Template: Adzra
Blogskin :Kiya Blogskin’s
Basecodes: Yaya
Others:   


Uji Nyolot

Buat Tag Ah.. Buat Diri aku sendiri,Yang mau ambil aja... yang tanda * ubah pake data pribadi kamu aja.

1. Nama Loe siapa?
Adzra Zakiya Rana

2. Terus kalo Nama Loe Adzra* Gue harus bilang Waw Gitu??
Gak Perlu,Loe cuma harus ngubah Jokowi jadi Jokowaw .

3.Lo itu Cowok atau Cewek sih? Namanya kok Adzra*  Aneh banget,Kayak nama Bencong!!??
Loe pasti Ngiri sama Nama Gwe!Adzra itu artinya Gadis! masa Cowok sih?? Otak lo ,Lo taro dimana??

4.Heh! Tau Nggak,Kemaren,Gue abis Copet Handphone lu!
Ahaha,Lo ngaku lo maling,lo juga gatau Rumah en Kamar juga tempat gwe simpen Handphone!

5. Ah Jangan bohong,Gwe emang nyopet handphone Lu!!
Buktinya,Handphone gue masih ada -..-

6.Tau gak sih Loe,Gue itu pernah ke Bandung en Tinggal disana!!!
Ah Cemen,Lu baru kebandung doang udah sombong,Gwe pernah tuh tinggal di Jakarta,En gwe pernah ke Solo!!

7. Tau gak sih lo,Si Iqbaal Coboy Jr aja mau Follow Twitter Gwe,En,Ngajak Best Friend an lagi!!
Ah,Emang gwe gatau apa? Iqbaal itu gak suka ma ELO ,Muka elo Basi en Pasaran sih!!

8.Tau Gak,Gwe punya banyak cowok di sekolah,ada 13 orang yang jadi cowok gue!
Berarti Elo playgirl dong?!! KEPO lo!

9.Lo siapa?
Ih,Budek loe! Gue itu,Adzra,Adiknya Donghae,Sepupunya Kyuhyun,Adiknya SeoHyun,,Saudaranya Taeyeon,Punya Bibi namanya Jessica n' Krystal!!

10. Gwe dong,Gwe itu anaknya Mpok Jainatun!!
Kwakwakwka....Nama kayak gitu ajaLo banga!

11. Lo itu Kamseuphil!
Lo KAMSEULEK,Kampungan sekali Udik jelek! hahaha

12. Gwe punya Gantungan kunci Bali.
Gwe punya Baju bali,Gantungan kunci Malaysia,Hiasan Thailand,Gwe juga pernah cobain Coklat dan Kopi Malaysia!

13. Gwe itu...Suka ma Loe!!
Ih,Najis guwe!!Lesbi dong,Amiiit dah.

14. Iya deh,Gue ngaku gue Kampungan,PUAS lo??
BELOM,Gue mau elo Koprol sambil bilang JOKOWAW.

15. Males,Lo aja.
LO MULAI NYOLOT LAGI?!



NNah,Selesai,Yang mau ambil aja...



Older Post | Newer Post