// A Girl's
Konnichiwa!

Hai,My Name is Adzra Zakiya Rana,Call Me Kiya For short. Student at SD Juara Cimahi, Grade sixth. Okay,Babay!


Diary About Linkies Stuff


Other Site

Facebook : Adzra Zakiya Rana
Twitter :@AdzraZakiya
Wait Up :)
Wait Up :)


Big Clap

Template: Adzra
Blogskin :Kiya Blogskin’s
Basecodes: Yaya
Others:   


No Tittle xD

Kan,Gini ya,,Kalau temen temenku nulis Biodata, Pasti di paling bawah ada tulisan ALBUM. bukan Album foto ya. Album :
Aku Lahir Bukan Untuk Menderita.

Nah,Kali ini,aku mau coba buat sendiri deh.Gimana kalau kita mulai dengan kata : KIYA! Yep,Nama panggilan akuw.Okay,TTP aja deh yaa

K - Kenapa aku hanya memiliki beberapa sahabat yang setia.
I - Indah sekali bila semua orang yang aku kenal bisa menjadi sahabatku.
Y- Yang aku inginkan dari sahabat ku tersebut hanya rasa setianya.
A - Apakah kalian sudah merasa menjadi sahabatku?

Keren yo,Panjang lagi wehehe. ^^V.Kalian pernah ketemu Banci? Ini kukasih beberapa kata yang sering banci banci ucapin dengan artinya.

Banci - Bencong
Lelaki - Lekong
Makan - Mekong
Jijik - Jijay Markijay
Hati hati di jalan - TiTi DJ.
Kesindang - Kesini
Endaaaaaang - Enak
Capcus - Pergi
Ember - Emang
EGPCC - Emang  Gue Pikirin Cuih Cuiih.


Dan lain lain. Okeh Tupaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay!! (babay)


Older Post | Newer Post