// A Girl's
Konnichiwa!

Hai,My Name is Adzra Zakiya Rana,Call Me Kiya For short. Student at SD Juara Cimahi, Grade sixth. Okay,Babay!


Diary About Linkies Stuff


Other Site

Facebook : Adzra Zakiya Rana
Twitter :@AdzraZakiya
Wait Up :)
Wait Up :)


Big Clap

Template: Adzra
Blogskin :Kiya Blogskin’s
Basecodes: Yaya
Others:   


Senangnya!

Assalamualaikum~
Save/Pakai? Credit ke Siti Aku!


Annyeong Haseo! Ottoshimnikka? Ya,Apa Kabar? Baik? Kalau Kemarin,Aku Lagi senang,Soalnya aku diajak Buka Bersama di Bank Permata Bandung,Jadi,Gini ceritanya

---
Sekitar jam 9-nan, aku di SMS sama WalKes aku. Katanya mau Bukber,Ini Isi SMS nya "Aslm,Kpada sluruh org tua kls 6,diharap segera konfirmasi,blh/tdk ank2 bukber di bank permata,kumpul di sekolah pukul 10-07.00 malam, memakai baju oranye"

Aku kegirangan,Aku mau,terus,Konfirmasi aja ya, Udah gitu,Besoknya aku pergi ke sekolah, Bawa tas isinya Mukena,Buku Bacaan,Binder :9. Nah,aku itu waktu berangkat dibagi jadi beberapa kelompok,Aku kelompok satu sama Dini,Siti,Haura,Geby,Ghina,Alya dan Husna. Kami langsung naik mobil satu. Ternyata oh ternyata, Mobil yang akan kami (Aku dan semua kelas 5,6 dan sebagian kelas 4) semuanya mobil Xenia. Aww,

---

Ceritanya kami ada di mobil,Di Mobil,Aku dengerin lagu Rumor (Butiran debu),Last Child,SuJu dan Girl's Generation pastinya!

Singkat cerita,Akhirnya aku dan rombongan sampai. disana ada Bazzar Kerudung Rabbani,Tas,Baju dll lah ~. Disana juga ada lomba Nasyid,Busana Muslim dll.

Kami Shalat dll disana kan ada mushala tuh (Walaupun kecil ~). Nah, Allahhuakbar Allahhuakbar! Adzan maghrib berkumandang. Alhamdulillah~,Aku pun Meminum Ta'Jil yang sudah di sediakan dari Bank Permata itu sendiri, Waktu aku lagi Minum Ta'Jil (Ngunyah Pisangnya,Pas bibirnya lagi monyong :D) Guruku Foto,Klik Terus,Guruku itu bilang "Mau Lihat Kiy,?" Aku,Silvy,Siti,Haura,Dini jawab "Mau Pak,Mau!" Pas dilihat,aduh,Jelek banget akunya -..-

Udah gitu,kami shalat Maghrib berjama'ah. Pas udah shalat,disuruh baris,mau dikasih bingkisan,ternyata,ini yang membuat aku HAPPY DEPPY, Yaitu,  Bingkisannya ada Tas sekolah,Alat Tulis (Kumplit),Buku 1 pack, Tim Tam Besar, Oreo Yang Besar, Misting,Botol Minum yang di bungkus.

---

Pulanglah kami ke sekolah (di jemput orang  tua di sekolah). Di Mobil,Kami nyirikin mobil Ikhwan. Nyanyi Nyanyi Vierra yang "......Temani aku tuk sebentar saja,Agar aku tak kesepian,......" Terus,dikasih Makanan Box. Ada Ikan (Enak banget,asli!) Ikannya aku makan di Mobil, Ada Rolade,Sayur,Nasi,Pisang,Air, Dll.

---

Waa,Selesai,Intinya hari itu aku Seneeeeng banget, Makasih mau baca~

Wassalamualaikum~

Label: , ,



Older Post | Newer Post