// A Girl's
Konnichiwa!

Hai,My Name is Adzra Zakiya Rana,Call Me Kiya For short. Student at SD Juara Cimahi, Grade sixth. Okay,Babay!


Diary About Linkies Stuff


Other Site

Facebook : Adzra Zakiya Rana
Twitter :@AdzraZakiya
Wait Up :)
Wait Up :)


Big Clap

Template: Adzra
Blogskin :Kiya Blogskin’s
Basecodes: Yaya
Others:   


Hikmah Dari Cerita #2

Assalamualaikum~

Save atau Pakai? Credit!

Hey,Annyeong Haseyo! Ottoshimnikka? Apa Kabar? Harap Korang baik-baik je,Sama seperti Aku Owner site ini yang super GaJe.Kay,Kali Ini Aku nak Cerita. Em,Penasaran? Ketik dulu dong REG [Spasi] Penasaran kirim ke 1234567890. Ah,Dari pada banyak Cakap,Kita langsung je.

Aku tuh,Dapat SMS dari Auntie ku. Isinya "Teh (Itu Bahasa sundanye Kakak) Kiya,Kita ke King(Kayak Mall) yuk!" Kata Auntie ku. "Hayu" Kataku. Nah,Kan Aku beli Rabbani Dulu,Tau Rabbani tak? Itu Kerudung,Nah Aku itu belinya yang di Deket Super indo,udha lah,ke Topic aja.

Sampai lah Di King
Nah,Pasitu,Aku en saudaraku Albi mainan ditempat main.Mulanya naik Korsel,Lalu Perahu yang diayun ke kanan atas dan kiri atas (?),Dan Racing Car. Nah,Aku mau Naik Mini Coaster . Tapi kebanyakan Orang nyebutnye Ulil. Aku dan Saudaraku baris lah. Tapi......Ternyata ada yang Nyele (Harusnya dia belakang aku pindah depan ku,Nyebelin tak? Nyebelin!). Jadi,Aku takjadi Main Mini Coaster. Padahal Seru -,-.Aku sih Cari permainan yang  lain,Ya,Terkesan ,memalukan,Aku Naik kereta api -kereta apian!

So,Hikmah Kali Ini adalah ~

~Tak Boleh Nyele
~Sabar / ikhlaskan sesuatu aja.

Kita Harus Sabar,Karena Insya Allah,Allah menyukai orang orang yang Sabar. Kita juga Harus Ikhlas.Karena Jika Kita Ikhlas,Insya Allah akan Allah balas dengan Pahala atau Kebaikan :)
Quotes By : Kiya ~

Kay,Semoga Korang Korang dapat ,mengambil Hikmahnya ya!

Wassalam~ 
 

Label: , , ,



Older Post | Newer Post