// A Girl's
Konnichiwa!

Hai,My Name is Adzra Zakiya Rana,Call Me Kiya For short. Student at SD Juara Cimahi, Grade sixth. Okay,Babay!


Diary About Linkies Stuff


Other Site

Facebook : Adzra Zakiya Rana
Twitter :@AdzraZakiya
Wait Up :)
Wait Up :)


Big Clap

Template: Adzra
Blogskin :Kiya Blogskin’s
Basecodes: Yaya
Others:   


Sedih atau Senang?

Assalamualaikum~
Save? CREDIT KESITE INI,Wajib, bila tidak, korang akan masuk neraka!

Siapasih yang Nggak tau "Jalan-jalan"? Pasti tau kan? Nggak tau, Ya Ampuun ||>0<|| . Jadi kemarin tepatnya [-,-"~]. Ada kalendar Outing atau apalah kegiatan gitu di kelas, Pas itu ada tanggal 17 Juli 2012 (Sekarang) kelas 3,4,5 dan 6 akan Outing,Yeay! akhirnya aku dan anak kelas 6 yang lain Outing deh.

Tapi entah ada Jin apa yang mengubah pengumumannya ._. ,Kelas 6 tercinta ini nggak jadi ikut, Huh! Udah, kali itu aku berusaha sabar en tenang. lain kali bisa kok ^^

Esoknya saiia kembali berangkat ke sekolahan .Eh syalalalala, Ternyata oh ternyata, Kelas 6 digantikan kelas 2!!.. Huuh -,- di sekolah sepi cuma ada kelas 1 dan kelas 6 ( cuma 50 siswa bayangin oh banyangin! XD). Mana yang Outing dikasi Nasi kuning en naek bis lagi berangkatnya, biasanya kan nyewa angkot -,-. Well,Disitu, Saiia sakit hati banget, kayak dipukul gitu deh hati saya *ancur dong*.Saiia sebenernya nggak setuju, karena Saiia juga mau dong Outing. Ia kan? Semua orang pasti mau dong (^^~)

Tapi,Uh sayang sekali ya, Kita dah terlanjur disuruh masuk masjid buat shalat Duha. Euuuuh, Aku ga berhenti ngomel "Kenapa sih, Kita ga diajak, Nyebelin!!" kataku terus-terusan.

Aku bilang ke Dini Temen disampingku,. "Abi mah moal ngawaro mereka, geuleh tuh da!" aku bilang dalam bahasa sunda, kalau ada yang nggak ngerti, ini nih Bahasa indonesianya : Aku mah Nggak akan jawab kalau mereka nanya (dan lain lain) , Geuleuh (jijik XD) atuh da! . :P

Tapi akhirnya mereka (temen temen yang Outing yang mengambil HAK kelas 6 terutama kelas 2 yang nyebelin banget nget nget  )  udah berangkat pergi meninggalkan sekolah ini Hush,Hush! XD

Tapi hari ini seru lho, Semua kelas adalah milik kelas 6 dan kelas 1 saja emangnya kelas 2 sampai kelas 5 aja yang bisa seneng-seneng? kita juga bisa tawu!

Huh, saiia ngetik panjang...pegel, Bye! wassalamualaikum 


Label: , , , ,



Older Post | Newer Post