// A Girl's
Konnichiwa!

Hai,My Name is Adzra Zakiya Rana,Call Me Kiya For short. Student at SD Juara Cimahi, Grade sixth. Okay,Babay!


Diary About Linkies Stuff


Other Site

Facebook : Adzra Zakiya Rana
Twitter :@AdzraZakiya
Wait Up :)
Wait Up :)


Big Clap

Template: Adzra
Blogskin :Kiya Blogskin’s
Basecodes: Yaya
Others:   


About Gir's Generation,SNSD

Assalamualaikum ~  

 Annyong Haseo! Ottoshimnikka? Apa kabar?  Kali ini, Kiya akan Post About SNSD. hehehe :),Maklum Owner blog ini Sone (Nama Fans SNSD/ Girl's Generation)

Inilah SNSD,Save Gambar?Credit,Kalau Nggak Korang akan masuk neraka! (naudzubillah)

Udah lebih Kenal? Belum? Oke,saya jelaskan.

SNSD itu,diketuai oleh Taeyeon,Personil paling "Tua" di SNSD. dan Maknae SNSD adalah Seohyun,Personil paling "Muda" di SNSD. Eits,Jangan salah, Proses pembuatan (?) SNSD ini gak gampang, ini ada beberapa Training yang harus di ikuti peserta. Banyak member / Training SNSD yang dikeluarkan. dan ada yang Diganti hingga ada 10. (Taeyeon,Jessica,Sunny,Tiffany,Hyoyeon,Yuri,Sooyoung,YoonA,Seohyun,SoYeon). 

       Namun,SoYeon sang Leader malah "Mengundurkan diri" karena tidak kuat dengan Latihan "SM Entertainment" yang "Keras" . Sone pasti tau kan,Kalau Taeyeon Pernah kabur karena tidak kuat Pelatihan SM Entertainment yang "Keras"? Untuk aja, Taeyeon Balik ^^.

Akhirnya, SNSD ber-9 seperti sekarang ini., Namun,Tak disangka,Saiia sebagai Sone tentu Kecewa. Karena ada Girl Band Indonesia (Cherry Belle) Yang katanya dianggap Plagiati Gaya SNSD. Apakah itu benar atau Gosip Semata?

         Setelah Saiia Searching di Mbah Google yang pinter dan tau segalanya, Saya Tulis "Cherry Belle Plagiati SNSD". Dan disitu muncul Gambar Cherry Belle yang Mirip sama SNSD. Pertanyaan Saiia, Ini Hanya Kebetulan atau Disengaja?


Terus Terang saja,Saiia makin sebal Kepada ChiBi (Cherry Belle). Katanya,Mau menjadi Sister Group SNSD atau Parodi SNSD (sama aja sih :D). Namun,Mengapa Cherry Belle lebih dulu Hadir saat SNSD belum Konser dan Mengapa ChiBi menjadi Girl Band duluan saat SNSD belum Konser di Indonesia? Katanya Akan Menjadi Parody ? Mana,Mana?

         Setelah Saiia melanjutkan Searching, di Youtube , Di Youtube saya Menemukan Anisa ChiBi lagi Bawa Album The Boys SNSD.Untuk apa? katanya ga tau snsd? Pasti untuk diplagiati =__=. Terus, Ada Juga dia pake baju Tulisan "Girl's Generation JESSICA" ... Haaa? Jessica? dan, Baca deh Bio nya Anisa ChiBi. Idolanya YoonA ... =__=

ChiBi juga udah Pergi ke Korea dan Syuting ChiBi ChiBi Burger. Gigi Pake baju bertuliskan "Gir's Generation HYOYEON" OMG!! kelebihan bgt siie !

         Dikabarkan,Seohyun Maknae SNSD yang sopan sekali itu *nggak kayak Saiia* marah dan kurang lebih bilang "Saya turut kecewa dengan Indonesia, Mengapa Indonesia tidak memiliki penyanyi berkualitas,Contohnya Agnes Monica. Dan,Saya ragu Indonesia bakal dimasukan kedalam Tour SNSD 2012"

Ya,Snsd kemungkinan besar ga akan Tour di indonesia. Karena ChiBi. Indonesia juga nggak bisa buat panggung besar,Seperti Singapore atau Malaysia. Kalian Tau kan? Malaysia dan Singapore itu negara kecil,lebih kecil dari Indonesia. Kenapa bisa membuat panggung Besar?? Kenapa Indonesia Tidak??

Saya Harap,Anda Fikir sendiri,Dan, Sejujurnya,Saya adalah CHITERS (ChiBi Haters) dan saya Turut sebal kepada Cherry Belle. Semoga ada pihak ChiBi yang baca ini supaya Cherry Belle tidak dituduh Plagiat SNSD dan Indonesia dimasukan Dalam Tour SNSD juga ChiBi ga menjadikan Indonesia itu negeri plagiat,Ayo dong,Buktikan!!

SEMANGIN!!! SEMANGAT INDONESIA !!!!!


Label: , , , ,



Older Post | Newer Post