// A Girl's
Konnichiwa!

Hai,My Name is Adzra Zakiya Rana,Call Me Kiya For short. Student at SD Juara Cimahi, Grade sixth. Okay,Babay!


Diary About Linkies Stuff


Other Site

Facebook : Adzra Zakiya Rana
Twitter :@AdzraZakiya
Wait Up :)
Wait Up :)


Big Clap

Template: Adzra
Blogskin :Kiya Blogskin’s
Basecodes: Yaya
Others:   


kemah juara @cibubur jakarta

Hello, Jumpa Lagi. Apa Kabar? Baik kan? Baik Kan?Siang Ini, Kiya Mau Membagikan Pengalaman Kiya sendiri waktu Kemah ke Cibubur, Jakarta.

So, Waktu di bagi Rapot, Ibu Kiya datang ke sekolah. Anak-anak tertentu saja yang dipilih. Hingga, Nama Kiya Dipanggil "Adzra Zakiya Rana" Deg, Hadoh, Gimana nih, aku takut nggak dipilih kemah. kataku dalam hati. Aku berdo'a sama dinar,silvy,citra ah, banyak lah. lupa lagi hehehe -,-. Alhamdulillah, Aku dipilih, senangdan sedih sih. Akhirnya, aku berangkat subuh-subuh nunggu bis. ya, yang baru datang kakak kelasku yang laki-laki. nunggu deh -,-. Nah, Foto ini diambil waktu udah nyampe


Hayo, Aku yang mana. pada bingung kan? Okelah Nih aku kasih tau aku itu yang:

Aku itu lagi ngelihat kemana sih? :D
Iya, itu tuh sesudah nyanyi begini nih Lyricnya

Kemah juara untuk anak juara
Merangkai senyum indonesia.
Kemah juara untuk anak juara.
kembangkan bakat dan unggulkan wawasan.

Mari [lupa lagi] buktikanlah prestasi
percaya kan diri terus berkompetisi
jangan berhenti, terbanglah yang tinggi
[Lupa lagiiiiii] untuk anak juara.

Kalau mau tau, cari di youtube dengan kata kunci: Lagu Kemah Juara 2011.
Terus, waktu mau pulang dari Jakarta ke Bandung, Naik Bis lagi. Kan sempat berhenti. Aku jajan dulu deh. aku beli Pocari Sweat. untuk mengganti Ion yang hilang [Cie, Promosi]. Ada juga yang nggak jajan. Naik Bis lagi dan siap-siap pergi. ke.... BANDUNG *sorry capslock

Sampai di tempat kami berkumpul, Kakekku datang menjemputku. aku kangen dedekku huaa -,-.
Itu pengalaman waktu kemah. kalian pasti pernah kan?




Older Post | Newer Post