// A Girl's
Konnichiwa!

Hai,My Name is Adzra Zakiya Rana,Call Me Kiya For short. Student at SD Juara Cimahi, Grade sixth. Okay,Babay!


Diary About Linkies Stuff


Other Site

Facebook : Adzra Zakiya Rana
Twitter :@AdzraZakiya
Wait Up :)
Wait Up :)


Big Clap

Template: Adzra
Blogskin :Kiya Blogskin’s
Basecodes: Yaya
Others:   


Jumpa Lagi!

/Assalamualaikum\
Halo semuanya! lama nggak update entry lagi ya? kangen kan? Kali Ini, kiya bakal kasih Info,Kiya Jarang buka Blogger lagi, dikarenakan, sebentar lagi mau UKK atau Ujian Kenaikan Kelas. kiya kan mau Naik kelas ke kelas 6, makannya kiya mau Rajin Belajar dulu ya ~[^_^]~. All Visitors juga do'ain kiya dong, nanti, kiya Do'ain balik. Oh ya, tadi, kiya sempat mau buat Skin baru, tapi Gagal. hua... Langsung cepat-cepat deh kiya ganti lagi ke Template denim dan agak di edit dikit, supaya Para Visitors nggak bosen ~[*_*]~. Tadi, Di Sekolah Kiya, tepatnya di Kelas kiya, kelas 5, kan Latihan Drama buat Pentas Akhir tahun. Nah, Guru SBK sekaligus wali kelas kiya kan pergi dulu, jadi kami disuruh latihan. Kiya Bete banget All visitors, habis, pada teriak-teriak mulu sih, apalagi, Cicak [disamarkan] marah marah terus, huuh ~[-__-"]~. Gimana gak kesel kan? disitu, satu kelas marah sama dia. Aku dan silvy kan nganter wafa yang ke kamar mandi dulu, eh, aku juga kebelet, bareng deh. pas kita telat masuk, kita dikasih SP1. [surat peringatan 1] dan disuruh diluar 15 menit, yaudah, aku keluar, nyebelin kan? tambah lagi, dia bilang " eh, gak jadi deng, masuk aja" ... pengen deh marah-marah sama dia.  Fadli,Shegiman sama Iqbal malah gak mau masuk-masuk. aku keluar [waktu latihan tari] mau manggil mereka. eh kata dia apa coba? "cuekin aja mereka" aku bilang "kalau dicuekin, kasihan, nanti mereka ketinggalan, udah ah, aku panggil mereka" aku panggil mereka, dan Ajaibnya, mereka nurut ke aku. tumben banget.... si Cicak juga pura-pura pingsan. huh nyebelin deh, emang, dia tuh Caper banget.....~[-__-"]~. Ya sudah, All Visitors, thanks udah mau dengerin Ocehan kiya ini...


NB: Itu singkatnya, kalau panjang, males hehehe...


Older Post | Newer Post