// A Girl's
Konnichiwa!

Hai,My Name is Adzra Zakiya Rana,Call Me Kiya For short. Student at SD Juara Cimahi, Grade sixth. Okay,Babay!


Diary About Linkies Stuff


Other Site

Facebook : Adzra Zakiya Rana
Twitter :@AdzraZakiya
Wait Up :)
Wait Up :)


Big Clap

Template: Adzra
Blogskin :Kiya Blogskin’s
Basecodes: Yaya
Others:   


Alhamdulillah....

Aku Tak Mau Bertemu Kamu,
yang slalu menggangguku buat,
hariku tak menentu .
aku Benci Kamu!

Mungkin, Lagu itu deh yang cocok dipake buat sekarang.Hehe. Kenapa?
Soalnya, Aku lagi kesel sama seseorang temen sekelasku.Sebenernya, ada nggak baiknya juga sih, tapi aku bingung curhat ke siapa lagi selain ke blogspot ini.

Jadi, Begini nih ceritanya. Aku kan biasnya pulang naik angkot. sama si orang itu , sebut aja namanya Ify, Nah si Ify ini tadi waktu di masjid bisik bisik sama seseorang panggil aja Sivia. si ify bisik bisik ke si Sivia. aku kan curiga. yaelah, aku kan jadi Afeksi penganti kelas 6 yang lagi UN. Aku kan jadi Curiga, aku pikirannya aneh aneh sih

"Jangan jangan ngomongin aku nih!karena aku jadi Afeksi Shalat dan belum milih mereka, aduh, tapi kan mereka nggak tertib!" Pikirku. Ah, aku pilih saja mereka. Jujur saja, Aku ini lebih takut sama temen sekelasku sendiri, justru, aku lebih berani kalau ke kelas lain, abisnya, temen temen dikelas kayaknya nggak suka sama aku. ya, paling orang orang tertentu saja yang deket sama aku , uuh, kok jadi curhat begini? eh iya ya! kan kita emang lagi curhat. gimana sih aku -__-"

Terus, waktu SBK si Ify bilang ke aku "Kiy,  aku nggak akan bareng sama kamu".AKu kaget, "What?Terus, nanti aku pulang sama siapa" . dia nggak menjawab pertanyaanku terus bisik bisik lagi ke Sivia. "Via! ........" [tanda titik-titik aku nggak tau dia ngomong apa. ya iyalah namanya juga *Bisik-bisik* :D

Waktu English club, aku dapat hadiah dari guruku. Waktu aku mau ngambil hadiah, Ify udah ada di pager sekolah, aku panggil "Ify Ify" dia pura-pura nggak denger. Ih, Bete banget, mana aku puasa lagi :'U_U': pengen Cry deh rasanya...

Akhirnya, aku pulang sendiri, terus ketemu sama Silvy dan Wafa. "Dia jadi ninggalin kamu Kiy?" Tanya Silvy."Iya," kataku , suaranya, mirip seperti orang mau nangis. aku curhat gitu sama mereka berdua. ketemu sama bapaknya saudara aku, kebetulan kami satu sekolah, hanya saudara aku masih kelas 1.

"Ada Agi Teh?" Tanya bapaknya."Nggak tau Om, Nggak ngeliat" Kataku.Kami melanjutkan perbincangan kami, Untunglah masih ada Silvy dan Wafa yang mau diajak untuk curhat... Kataku dalam hati

"Jadi kamu pulang sendiri?" Tanya silvy."Ya atuh, Gimana lagi?"Jawabku, EH, ada bapaknya saudaraku yang tadi. "Mau Bareng" Tanya bapaknya."Ya,"Kataku.

Alhamdulillah, aku nggak pulang sendiri deh, bukannya aku takut, aku takutnya kalau ada orang jahat aja. Untung Allah sudah membantu aku, mungkin, karena malamnya aku Shalat Tahajud dan aku Shaum...^^

~Umika~




Label: ,



Older Post | Newer Post